Jalin Sinergitas Dengan Pimpinan Daerah, Kapolres Kunjungi Wakil Bupati Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam rangka membangun sinergitas antara Polri dengan Pimpinan Daerah, Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H, di Komplek Kantor Bupati Sekadau, Jalan Merdeka Timur, Kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (15/1/2024).

Kunjungan ini juga bertujuan sebagai upaya Cooling System Polres Sekadau dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024 yang semakin dekat. Turut hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, S.T., S.I.K., M.H, bersama Kasat Binmas AKP Masdar.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sekadau menyampaikan betapa pentingnya sinergitas dan kerja sama antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan Kabupaten Sekadau yang aman dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

Menurut Kapolres, keamanan merupakan hal yang esensial dalam mewujudkan pembangunan. Ia juga meminta dukungan dari Pemkab Sekadau dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian di wilayah Sekadau.

“Kami tetap meminta dukungan Pemkab Sekadau dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian. Kami juga siap bekerjasama dengan Pemkab Sekadau untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman dan sejahtera,” ujar Kapolres.

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menyambut baik kunjungan Kapolres dan menyatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk mendukung tugas-tugas kepolisian terutama dalam agenda Pemilu 2024.

“Pemerintah Kabupaten Sekadau siap bekerjasama dengan kepolisian dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan pemerintah akan membantu pembangunan Sekadau,” kata Wakil Bupati Sekadau.

Kunjungan Kapolres ke Wakil Bupati Sekadau ini merupakan salah upaya Polri dalam memperkuat kerjasama dengan pemerintah dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah Kabupaten Sekadau. Dengan sinergitas bersama Pemerintah Daerah, diharapkan tugas-tugas kepolisian dapat dilaksanakan dengan lebih baik demi kepentingan masyarakat. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!