Polsek Panjalu Polres Monitoring Ukhuwah Islamiyah di Pondok Pesantren Al- Johar

CIAMIS ~ Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar monitoring kegiatan Ukhuwah Islamiyah di Pondok Pesantren Al- Johar. Tepatnya itu dilaksanakan Dusun Citaman, Desa Sandingtaman, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 13 Januari 2024, malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sandingtaman Brigadir Kusmayadi. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan Babinsa dan masyarakat Desa Sandingtaman.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, kehadirannya juga untuk melakukan monitoring agar pelaksanaan Ukhuwah Islamiyah di Ponpes Al Johat berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman selama gelaran acara berlangsung.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga hadirnya Polri dapat dirasakan kenyamanan dan keamanannya oleh masyarakat,” ujar Iptu Yaya Koswara.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan serta melaporkan segala hal yang mencurigakan di masyarakat kepada pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti agar tidak timbul dimasyarakat.

Ciamis, Kapores Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!