Jumat Curhat, AKBP Akmal Perkenalkan Diri ke Tokoh Sebagai Kapolres Ciamis Baru

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama para tokoh dan elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini berlangsung di Situs Jambansari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/1/2024).

Silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi S.I.K., beserta jajaran pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi para kabag, kasat dan kasi jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama para tokoh di Kabupaten Ciamis. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh budaya, tokoh adat dan elemen masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, Jumat Curhat ini untuk mendengarkan secara langsung dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan maupun pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ciamis.

“Ini bagian dari pada cara Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Serta untuk meningkatkan pelayanan Polri ke masyarakat,” kata AKBP Akmal.

Pada saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan, perkenalan diri sebagai Kapolres Ciamis yang baru kepada warga masyarakat yang hadir. “Mohon dukungan semuanya, saya sebagai Kapolres Ciamis yang baru dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Ciamis,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, agar masyarakat berperan aktif dan tidak sungkan untuk memberikan informasi terkait dalam hal kamtibmas.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!