Polsek Sukadana Polres Ciamis Datangi TKP Rumah Tertimpa Pohon Beri Bantuan ke Korban

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jawa Barat mendatangi lokasi kejadian kebakaran sebuah rumah di wilayah Margajaya. Tepatnya di Ruang Lobi Kantor Desa Margajaya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (9/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Selain itu bersama anggota Koramil dan Pemerintah Desa Margajaya.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, hari ini Polsek Sukadana sama-sama melaksanakan kegiatan sosial berupa menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon di Desa Margajaya. Bantuan ini diserahkan secara bersama-sama kepada korban di lokasi rumah yang terbakar.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk korban,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati akan bahaya bencana alam yang berpotensi pohon tumbang. “Mari kita sama-sama waspada dan behati-hati bahaya bencana alam pohon tumbang,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!