Polsek Lakbok Polres Ciamis Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU

CIAMIS ~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung MWC NU di Desa Sidarahayu. Tepatnya di Dusun Talangbanteng RT 015 RW 002, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/1/2024).

Acara tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sidarahayu Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Heriyana. Anggota hadir turut berkoordinasi dan komunikasi unsur Pemerintah Desa dan Nahdlatul Ulama di Desa Sidarahayu Purwadadi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, kehadiran anggota dalam rangka wujud nyata sinergi dan soliditas dukungan Polri dengan kegiatan di masyarakat. Salah satunya kegiatan pembangunan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama di Desa Sidarahayu.

“Kami hadir bagian dari pada wujud sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat. Dimana Polri hadir mendukung segala bentuk kegiatan masyarakat,” katanya.

Iptu Suripno menuturkan, kehadiranya juga untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif. Dimana Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat.

“Ini juga bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum. Dimana ini semua dalam upaya Polri untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” kata Iptu Suripno.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!