Kapolres Sekadau Tutup Kunker dengan Arahan dan Pesan Kepada Anggota Polsek Sekadau Hilir

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama menutup kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Sekadau dengan mengunjungi Polsek Sekadau Hilir.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Sekadau telah dimulai sejak Kamis (4/1) lalu, diawali dari wilayah Polsek Nanga Mahap, Nanga Taman, Sekadau Hulu, kemudian dilanjutkan ke Polsek Belitang Hulu, Belitang, dan Belitang Hilir.

Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini merupakan program Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama yang turut didampingi oleh Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra dan sejumlah pejabat utama Polres Sekadau.

Disela-sela kegiatan kunjungan kerja di setiap Polsek jajaran, kondisi anggota menjadi salah satu prioritas dari Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, dengan menyerahkan bantuan vitamin. Hal ini sebagai bentuk perhatian, karena kesehatan merupakan fondasi utama dalam melaksanakan tugas kepolisian, menjaga serta memelihara Kamtibmas.

Dalam kunjungan terakhirnya, Kapolres mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota Polsek Sekadau Hilir dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kapolres juga mengingatkan agar seluruh anggota tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugasnya.

“Polri harus mampu bekerja sama dan berkomunikasi dengan seluruh instansi ataupun lapisan masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama. Polri juga harus menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat umum, dan tidak melakukan pelanggaran hukum maupun peraturan lainnya,” pesan Kapolres Sekadau kepada anggota Polsek Sekadau Hilir, pada Sabtu (6/1/2024).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres dan Ketua Bhayangkari menjalankan kegiatan sosial dengan memberikan bingkisan atau tali asih kepada Warakawuri, anak-anak yatim, dan Guru TK. Tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari serta dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Selanjutnya AKBP I Nyoman Sudama juga menyerahkan peralatan pertanian berupa cangkul dan parang kepada Kapolsek Sekadau Hilir. Peralatan ini akan diberikan kepada para petani di desa yang berada di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir. Hal ini sejalan dengan upaya meningkatkan kesejahteraan petani serta pengembangan sektor pertanian sebagai tulang punggung masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Sudama menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Sekadau Hilir atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sekadau yang selama ini telah bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan ditutupnya kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini, diharapkan kinerja Polres Sekadau dan jajarannya semakin ditingkatkan demi menciptakan Sekadau yang aman dan sejahtera. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!