Polwan Polres Kotim awasi dan amankan kegiatan pelipatan surat suara ,

Kotim – Untuk memberi dorongan moril dan semangat petugas pelipatan surat suara , Polwan Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan dan pengawasan jalannya pelipatan surat suara di Gedung indoor stadion 29 Nopember Sampit Kecamatan Baamang Kab. Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polwan menemui petugas pelipatan suara dan berdialog tentang jalannya pelipatan surat suara menjelang pemilu 2024 dan menjaga harkamtibmas di lingkungan setempat yang dipimpin oleh Padal IPDA Mariati S.H. Kamis (04/01/2024) Sore.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M., melalui Padal Ipda Mariati S.H, mengatakan Dengan adanya petugas pengamanan dari Polwan Polres Kotim ini, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman, menambah spirit dan semangat terhadap petugas pelipatan suara demi susksesnya Pemilu tahun 2024 dan untuk menjaga sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya dilingkungan indor” tutur Padal.

‘’Disamping berdialog, kami juga menyampaikan pesan terhadap petugas pelipatan suara yaitu agar tetap semangat bertugas di lingkungan indoor Stadion 29” ungkap Maryati. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!