Kapolres Ciamis Hadiri Peringatan HAB Kemenag Tingkat Kabupaten Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri apel peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama tingkat Kabupaten Ciamis. Apel ini berlangsung di Lapangan Situs Budaya Jambansari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (3/1/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, kehadirannya dalan acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Kementerian Agama khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis. Dimana hari ini Kementerian Agama merayakan hari Amal Bhakti di tingkat Kabupaten Ciamis.

“Kehadirannya sebagai wujud dukungan dan sinergitas Polri dengan Kementerian Agama. Dimana Polri selalu hadir dan mendukung semua dalam setiap kegiatan positif khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Selain itu, kata Kapolres Ciamis, kahadirannjuga untuk memastikan kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama berjalan lancar dan kondusif. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri di masyarakat.

“Selama acara berlangsung berjalan aman dan kondusif. Polri hadir memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!