Dengan Minggu Kasih Polsek Mentaya Hulu Tampung Keluhan Dan Masukan Dari Masyarakat

Polres Kotim – Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng laksanakan Program Minggu Kasih, bersilaturahmi dengan Masyarakat di Desa Pemantang Kec. Mentaya Hulu Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (31/12/2023) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut di pimpin Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nor Ikhsan, S. Sos yang dihadir Personel Polsek Mentaya Hulu dan masyarakat setempat, dengan tujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nor Ikhsan, S. Sos mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat terkait harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mentaya Hulu.

Dalam kegaiatan tersebut masyarakat menyampaika ucapan terimakasih kepada Polsek Mentaya Hulu karena situasi di kecamatan Mentaya Hulu sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif dan kiranya Polsek Mentaya Hulu agar meningkatkan kegiatan kepolisian sehingga kecamatan Mentaya Hulu tetap aman kondusif.,” Ungkap salah satu masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kapolsek Mentaya Hulu dalam tanggapannya mengatakan bahwa akan terus meningkatkan patrol KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan ) untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Polsek Mentaya Hulu akan melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada para pengendara baik sepeda motor maupun roda empat agar mengurangi kecepatan apabila memasuki pemukiman masyarakat

“Melalui Program Minggu Kasih ini, kami banyak mendapat masukan dan saran Baik dari toko masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda terkait Kamtibmas dan akan kami tampung dan tindak lanjuti,” Jelas Kapolsek Mentaya Hulu. (MtyHulu_01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!