Polsek Kawali Polres Ciamis Giat Pemantauan ke Objek Wisata Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2023/2024

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli ke tempat-tempat Objek Wisata di wilayah hukum Polsek Kawali dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023/2024 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Personel Pospam Nataru Surawisesa Kawali, yakni Aiptu Tatang S, Aiptu Yadi, Bripka Ajat, dan Briptu Rizal S.

Adapun objek wisata yang dikunjungi tersebut di antaranya Objek Wisata Situwangi, Situs Astana Gede Kawali dan Alun – Alun Taman Surawisesa Kawali.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., melalui Kapospam Surawisesa Kawali Kompol Subagja, SIP, mengatakan patroli tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi C3, aksi premanisme.

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme, dengan tujuan mengantisipasi C3 serta mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata agar kendaraan diparkir dalam keadaan terkunci serta tidak meninggalkan barang – barang berharga dikendaraan.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!