Terima Kunjungan Danramil dan Ka PKM, Personel Pos Pam Cisaga Dapat Dukungan TNI serta Puskesmas

CIAMIS ~ Personel yang bertugas di Pos Pengamanan Cisaga dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023 menerima dukungan motivasi dari instansi terkait di wilayah Kecamatan Cisaga. Yaitu berupa kunjungan dari Danramil 1312/Cisaga Kapten Inf Agus Purnomo dan Kepala Puskesmas Cisaga di Pos Pam Cisaga, Alun Alun Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

Kedatangan Danramil dan Kepala Puskesmas disambut langsung oleh Kepala Pos Pam Cisaga Iptu Aceng Narayana yang sehari-hari bertugas sebagai Kapolsek Cisaga. Tampak ikut menyambut personel piket jaga Pos Pam Cisaga Operasi Lilin Lodaya 2023 Tingkat Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapospam Cisaga Iptu Aceng Narayana mengatakan, kedatangan kunjungan Danramil dan Kepala Puskesmas di Pos Pam Cisaga menjadi sebuah motivasi dan dukungan moril setiap personel yang bertugas selama Operasi Lilin Lodaya 2023. Ini menambah semangat kerja anggota dalam melaksanakan pengamanan menghadapi malam pergantian tahun.

“Selain ikut mendukung dan memberikan motivasi, kehadiran Danramil dan Kepala Puskesmas Cisaga juga dalam rangka meningkatkan koordinasi serta kolaborasi sinergitas kegiatan Pengamanan menjelang perayaan Tahun Baru 2024,” kata Iptu Aceng Narayana.

Kepala Pos Pengamanan Cisaga Iptu Aceng Narayana berpesan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Terutama disaat menghadapi malam pergantian tahun dan libur panjang anak sekolah.

“Mari kita sama sama wujudkan Harkamtibmas dan Kamseltibcar Lantas dimalam pergantian tahun dan libur panjang anak sekolah,” kata Iptu Aceng Narayana.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!