Kapolres Ciamis Hadiri Penguatan Kompetensi Amil UPZ se-Kabupaten Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri kegiatan penguatan kompetensi Amil Unit Pengumpulan Zakat desa/kelurahan dan kecamatan se-Kabupaten Ciamis. Acara tersebut berlangsunh di Gedung KH. Irfan Hielmy Islamic Center, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

Kehadiran Kapolres Ciamis Polda Jabar turut bersama sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Diantaranya Kasdim 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde Pangaleran, serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan sinergitas Polri dengan pemerintah serta seluruh elemen masyarakat dalam hal ini Amil UPZ desa/kelurahan dan kecamatan se-Kabupaten Ciamis. Kehadirannya juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan masyarakat berjalan aman dan kondusif.

“Ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sehingga kehadiran Polri benar-benar di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, selama pelaksanaan berlangsung sejumlah anggota bersiaga di sekitar lokasi acara. Ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Alhamdulillah selama gelaran kegiatan, situasi aman dan kondusif. Tidak ada potensi gangguan kamtibmas yang timbul hingga berakhirnya acara. Ini semua berkat peran serta semua pihak sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga aman dan nyaman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!