Polres Ciamis Vicon Bersama Wakapolda Jabar Anev Ops Lilin Lodaya 2023

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti pelaksanaan Analisis dan Evaluasi (Anev) Operasi Lilin Lodaya 2023 pasca Hari Raya Natal Tahun 2023 tingkat Polda Jabar. Anev ini diikuti jajaran Polres Ciamis secara video conference dari Pos Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2023 Polres Ciamis di Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (26/12/2023).

Anev secara vicon ini dipimpin langasung Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi S.I.K., dan diikuti oleh seluruh jajaran Polda Jabar tak terkecuali Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara dari Pos Terpadu Alun Alun Ciamis, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., memimpin jajaran Polres Ciamis mengikuti anev bersama Wakapolda Jabar.

Saat Vicon, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut bersama sejumlah Kasatgas Operasi Lilin Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari Kasatgas Preventif, Kasatgas Preemtif, Kasatgas Gakkum, Kasatgas Banops, Kasatgas Kamseltibcarlantas, Kasatgas Humas dan personel Polres Ciamis Polda Jabar.

Saat Vicon, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan-kegiatam yang telah dilaksanakan dengan cukup baik. Sehingga berpengaruh pada stabilitas keamanan di wilayah Jawa Barat.

Wakapolda Jabar menuturkan kepada seluruh jajaran Polda Jabar untuk melakukan pengecekan titik keramaian masyarakat di saat perayaan malam tahun baru. Pantau terus dan laporkan secara berkala kondisi arus lalu lintas saat perayaan Natal dan Tahun Baru serta libur panjang anak sekolah di wilayah masing-masing.

“Polri bersama unsur terkait lainnya harus berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan kegiatan masyarakat dalam perayaan natal dan tahun baru agar berjalan aman dan nyaman serta kondusif,” pesan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi.

Sementara itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, pihaknya telah melakukan pemetaan terhadap titik lokasi di Kabupaten Ciamis yang diprediksi akan ramai didatangi banyak orang saat malam pergantian tahun. Sejumlah Satgas secara intes melakukan patroli dan pemantauan guna menjaga kondusifitas wilayah saat Libur Panjang Anak Sekolah serta malam pergantian tahun.

“Kepada personel yang bertugas agar selalu memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Bagi masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun dan berlibur saat liburan anak sekolah agar selalu waspada terhadap barang bawaan serta kondisi rumah selalu terkunci saat ditinggalkan. Mari kita rayakan malam pergantian tahun dengan kegiatan yang positif guna terciptanya Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!