Kapolres Sekadau, Ibadah Misa Malam Natal Berjalan Aman dan Kondusif

SEKADAU, Polda Kalbar – Kegiatan ibadah misa malam Natal di Kabupaten Sekadau berjalan dengan aman dan kondusif. Pelaksanaan misa di sejumlah gereja di Kabupaten Sekadau dan di wilayah Kecamatan berlangsung dengan khidmat.

Diberitakan sebelumnya, Polres Sekadau mengerahkan 180 personel untuk mengamankan ibadah misa Natal di 45 gereja, termasuk di wilayah Polsek jajaran. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Kapuas 2023 yang dilaksanakan Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama beserta Kasatgas Operasi Lilin Kapuas turun langsung untuk memantau dan mengawasi pengamanan di beberapa gereja pada Minggu (24/12/2023) malam.

Salah satu gereja yang dikunjungi oleh Kapolres adalah Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Di gereja tersebut, Kapolres memberikan pesan Kamtibmas dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru menggantikan pejabat sebelumnya.

“Momen perayaan Natal adalah momen yang sangat penting. Karena hanya dirayakan setahun sekali, tepatnya pada tanggal 25 Desember. Walaupun hanya berlangsung selama satu hari, saya yakin semangat Natal akan mewarnai kehidupan setiap hari sepanjang tahun,” ucap Kapolres.

Kapolres AKBP Nyoman Sudama juga mengajak seluruh jemaat, untuk mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang.

“Dukungan dari masyarakat sangatlah penting bagi kepolisian. Sehingga semua agenda khususnya yang berjalan di Sekadau bisa efektif, aman dan lancar. Sehingga hasilnya bisa dimaksimalkan untuk mewujudkan Sekadau yang aman dan sejahtera,” pungkasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!