Kapolres Ciamis Cek Kesiapan Pengamanan Gereja di Malam Natal

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mendatangi sejumlah gereja untuk mengecek kesiapan personel pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023. Pengecekan ini salah satunya dilakukan di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (24/12/2023).

Saat pengecekan, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman dan sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasi Propam, Kasi Humas dan Kapolsek Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kedatangannya untuk mengecek kesiapan anggota dan petugas jaga di setiap gereja menjelang puncak perayaan Natal Tahun 2023. Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman khususnya para jemaat.

“Pengecekan ini agar meningkatkan keamanan diri serta lingkungan. Berhati hati dalam bertugas, jaga kesehatan dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada masyarakat untuk ikut sama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Khususnya saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!