Tidak Henti Hentinya Kapolsek KPM Bersama Jajaran Kembali Gelar Giat Jumaat Curhat

Kotim – Dalam rangka memberikan edukasi dan mendengarkan keluhan warga masyarakat secara langsung” Kapolsek kawasan pelabuhan mentaya ( KP.M) bersama jajaran gelar progaram jumaat curhat di pasar berdikari sampit Kabupaten Kotim Kalteng pada 22/12/2023.

kegiatan Jum’at curhat tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa diketahui dan segera diatasi.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek KP.M IPDA Agus setiawan S.H mendapatkan beberapa keluhan dan pengaduan warga masyarakat pasar berdikari sampit antara lain’ sering kehilangan bolam lampu penerangan di depan toko.

Pedagang juga mengeluhkan adanya parkiran yang tidak tersusun rapi yang sering berlapis di depan toko sehingga menggangu kenyamanan pelangan toko yang akan berbelanja.

Kapolres kotawaringin timur, AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui kapolsek kawasan Pelabuhan Mentaya(KP.M) Ipda Agus Setiawan S.H Mengatakan” terkait sering nya kehilangan bolam lampu penerangan di depan toko kami dari pihak kapolsek KP.M akan lebih intensif melaksanakan patroli bersama security pasar berdikari di seputaran pasar terutama di waktu malam hari”, ujar nya.

Kapolsek juga menambahkan adanya keluhan pedagang terkait parkiran yang sering berlapis di depan toko nanti akan kami panggil pengelola dan memberikan arahan kepada petugas parkir agar memarkir kendaraan di depan toko 1 lapis dan di susun yang rapi,” tutup kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!