Ops Lilin Lodaya 2023, Polres Ciamis Gelar Rakor Linsek Kesiapan Pengamanan Nataru

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan pengamanan Natal Tahun 2023 dan Malam Pergantian Tahun Baru 2024 dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).

Rapat koordinasi lintas sektoral dipimpin oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan lintas sektoral. Diantaranya Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H Tatang, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Dra Hj Soimah SH, M.H., Ketua Pengadilan Negeri Ciamis, dan Kepala Lapas Kelas IIB Ciamis.

Rakor ini turut dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE, dan seluruh pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana peserta yang hadir merupakan lintas sektoral terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, rapat koordinasi lintas sektoral ini untuk memastikan kesiapan semua pihak dalam memberikan rasa aman dan nyaman di saat Natal dan malam pergantian tahun.

“Rakor ini untuk memastikan kesiapan Polres Ciamis dan stakeholder terkait dalam pengamanan kegiatan Natal dan malam pergantian tahun. Ini juga untuk lebih meningkatkan sinergi dan soliditas Polri dengan stakeholder terkait dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!