Kapolres Ciamis Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Lantas Polres Ciamis

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pos Lalu Lintas Polres Ciamis. Pembangunan Pos Lantas ini dilaksanakan Simpang Tiga Pahlawan Imbanagara, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).

Peletakan batu pertama ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., didampingi oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman SE dan pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu tampak hadir seluruh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pembangunan pos lantas di simpang tiga pahlawan Imbanagara merupakan sebagai wujud dukungan institusi dalam pelaksanaan tugas setiap anggota. Pembangunan ini akan sangat membantu sekaligus memotivasi anggota dalam bertugas terutama dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Hari ini kita bersama-sama menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Pos Lantas di Simpang Tiga Pahlawan Imbanagara. Semoga ini dapat meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat terutama di bidang lalu lintas,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan agar dengan kehadiran Pos Lantas ini setiap anggota semakin semangat dalam bertugas dan keamanan jalan raya khususnya di wilayah tugu pintu masuk pusat kota Kabupaten Ciamis terjaga dan kondusif.

“Pembangunan Pos Lantas ini juga bagian dari pada dukungan sarana prasarana penunjang pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023. Sehingga terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang mantap di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!