Briptu Fahrizal Ajak Warga Desa Sungai Lawak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

SEKADAU, Polda Kalbar – Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman, Briptu Harry Fahrizal, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Sungai Lawak, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, pada Jumat (15/12/2023).

Musdes yang bertujuan untuk mendirikan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), dihadiri oleh perwakilan Camat Nanga Taman, Kepala Desa Sungai Lawak, BPD, Ketua Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pendamping Desa serta masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Fahrizal menyampaikan pesan penting kepada masyarakat Desa Sungai Lawak, terutama terkait menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan antar warga memasuki tahapan kampanye Pemilu. Jaga toleransi dan hindari permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Desa Sungai Lawak,” ujar Briptu Fahrizal.

Lebih lanjut, Briptu Fahrizal menyampaikan harapan bahwa dengan keberadaan Bumdes dapat memberikan manfaat dan kemajuan bagi masyarakat Desa Sungai Lawak.

“Bumdes adalah program prioritas yang diharapkan mampu memajukan Desa Sungai Lawak serta memberikan keuntungan bagi masyarakat,” kata Briptu Fahrizal.

Menutup pesan Kamtibmasnya, Briptu Fahrizal juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas. Ia mendorong warga untuk melaporkan hal-hal mencurigakan kepada aparat keamanan.

“Laporan masyarakat sangat penting untuk mencegah potensi kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Desa Sungai Lawak,” tukasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!