Polres Ciamis Gelar Bimbingan Rohani dan Mental untuk Para Personal Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Binrohtal Personel Polres Ciamis secara Online dan Ofline bagi Personel Polres Ciamis. Kegiatan itu dilaksanakan di Mesjid Al-Hidayah Polres Ciamis, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ciamis, Waka Polres Ciamis, Para PJU Polres Ciamis, Para Kapolsek jajaran dan Para Perwira, Brigadir, ASN dan PHL Polres Ciamis

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T, melalui Kabag SDM Polres Ciamis KOMPOL Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar personel.

“Kegiatan ini juga kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh personel,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Kabag SDM Polres Ciamis berharap dengan adanya kegiatan ini Personel Polres Ciamis bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwata’ala melalui kegiatan pembinaan Rohani dan Mental.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!