Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas laksanakan sosialisasi mengenai Pencegahan Pungli.

Kotim – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, sebagai upaya mencegah terjadinya kegiatan pungutan liar di wilayah Polsek Ketapang, Bahabinkamtibmas melaksanakan himbauan serta sosialisasi mengenai pencegahan Pungli dengan sasaran adalah Petugas Bandara H. Asan. Minggu (10/12/23) pagi

Disamping itu pelaksanaan kegiatan tersebut adalah menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dalam rangka menjaga situasi Keamanan, Ketertiban dan keselamatan diwilayah tempat timpat tinggal atau lingkungan,.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Baamang AKP Fredrick Liano,S.E., M.M. Mengatakan, Kegiatan himbauan serta sosialisasi rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mengajak warga / masyarakat wilayah binaan untuk berperan aktif dalam upaya mencegah terjadinya Pungli, selain itu sebagai momen bhabinkamtibmas yang berprofesi menjaga area Bandara untuk mendekatkan diri kepada Petugas Avsec demi menjalin sinergitas Bersama dalam pelayanan di Bandara H.Asan sampit.

“Kegiatan himbauan serta sosialisasi cegah Pungli merupakan wujud dukungan Polri dalam mencegah terjadinya kegiatan pungutan liar dengan sasaran Aparatur dan masayarakat diwilayah Kalimantan Tengah, khususnya Kab. Kotim, disamping itu juga sebagai upaya dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif. Hal tersebut sejalan dengan Program Kapolri yang kemudian menjadi Perhatian khusus Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, serta ditindaklanjuti oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui petunjuk dan arahan kepada jajaran Polsek” Ucap Kapolsek Baamang AKP Fredrick Liano,S.E., M.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!