Ciptakan Situasi Kondisif, Satsamapta Polres Kotim Patroli Dialogis Pelabuhan Bongkar Muat Barang

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Pelabuhan bongkar muat barang Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (09/12/23) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Satsamapta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada sopir mobil khususnya muatan barang agar secara bersama-sama Polri memelihara Kamtibmas dan hindari perbuatan yang melanggar hukum seperti perjudian, miras, penyalahgunaan Narkotika dan tindak pidana lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, disamping itu personil juga mengajak masyarakat dan para sopir mobil mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut Kasatsamapta Polres Kotim mengatakan bahwa hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman, Ungkap AKP Agung.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” tutur Kasatsamapta (hms_spt/hrd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!