Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Pemilu 2024 di Wilayah Panumbangan

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan apel kesiapam pengamanan kampanye Pemilu 2024 tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024. Apel kesiapan pengamanan ini di Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (3/12/2023).

Apel ini dipimpin oleh Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Ajat Rudiyatun dan melibatkan puluhan personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran sekitar Polsek Panumbangan. Tampak hadir sejumlah Kapolsek sekitar, yaitu Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara, Kapolsel Cihaurbeuti Iptu Agus Predi Muharom dan Perwira Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, apel ini untuk mengecek kesiapan personel yang bertugas melakukan pengamanan kampanye Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Panumbangan. Kampanye ini akan dilaksanakan oleh salah satu tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden 2024.

“Selain mengecek kesiapan personel pengamanan. Sehingga pelaksanaan kampanye khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar berjalan aman dan kondusif,” kata Iptu Ajat Rudiyatun.

Iptu Ajat Rudiyatun menjelaskan, pengamanan ini dilaksanakan secara preventif dan tetap mengedepankan sisi humanis Polri. Sehingga pelaksanaan kampanye berjalan nyaman dan kondusif.

“Kami mengimbau kepada anggota untuk tidak mudah terprovokasi saat melaksanakan pengamanan kampanye Pemilu 2024. Pastikan sisi humanis Polri terus dikedepankan agar masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata dia.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!