Polsek Cempaga Kembali Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Sungai Paring, Warga Curhat 1 Permintaan Penting

Kotim – Kegiatan Jumat curhat merupakan kegiatan inovatif kreatif Kepolisian yang sampai saat ini mendapatkan tanggapa positif dari masyarakat.

Kegiatan inipun dilaksanakan berjenjang oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran.

Begitu pula dengan Polsek Cempaga, jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur), Polda Kalteng, kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Sungai Paring, Kec. Cempaga, Kab. Kotim., Jum’at (01/12/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan bahwa pada kegiatan tadi masyarakat mengutarakan 1 curhatan penting.

“Pada kegiatan tadi Tokoh Pemuda mengutarakan 1 curhatan penting yaitu Tokoh Pemuda dalam kesempata ini memberikan Keluhan dan sekaligus memohon solusi kepada Polsek Cempaga yaitu bagaimana caranya agar anak anak kita di desa Sungai Paring ini terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan juga pergaulan bebas karena warga menilai peredaran narkoba dan pergaulan bebas saat ini sudah mulai menyasar kepada generasi genarasi muda di wilayah kita.”, tutur Kapolsek Cempaga Iptu Moh Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga Iptu Moh.Rochim, S.Sos., Mengatensi aduan masyarakat tersebut Melalui Bhabinkamtibmas nya, Polsek Cempaga memberikan masukan cara agar generasi muda di desa Sungai Paring agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan juga pergaulan bebas salah satu nya yaitu dengan pendekatan keluarga seperti menanamkan nilai nilai religius kepada anak, mencipkatan lingkungan keluarga yang harmonis dan memberikan perhatian lebih kepada anak anak kita.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!