Kapolres Ciamis Terima Silaturahmi Kepala BNNK Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menerima kunjungan silaturahmi Yaya Suriadijaya SH selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ciamis yang baru. Silaturahmi hangat ini berlangsung di Ruang Kapolres Ciamis, Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023).

Pada kesempatan itu, Kepala BNNK Ciamis Yaya Suriadijaya SH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Ciamis telah meluangkan waktu telah menerima kami untuk melaksanakan silaturahmi ke Polres Ciamis. Pihaknya hadir untuk perkenalan diri dan berkoordinasi antara BNNK Ciamis dan Polres Ciamis dalam rangka upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Ciamis

“Bahwa dalam penanganan narkotika memerlukan sinergitas seluruh unsur, karena narkotika merupakan masalah yang multidimensi dampaknya pun multidimensi, maka tidak mungkin hanya satu institusi saja yang menanganinya. Semoga sinergitas antara BNNK Ciamis dan Polres Ciamis khususnya Sat Narkoba dapat terus terjalin dengan baik,” kata Yaya.

Sementara itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BNN Ciamis yang telah berkenan untuk bersilaturahmi ke Polres Ciamis. Pihaknya menyampaikan selamat kepada Yaya Suriadijaya telah menerima jabatan baru sebagai Kepala BNN Ciamis.

Terkait dengan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Ciamis, kata Kapolres Ciamis Polda Jabar, pihaknya siap untuk bersinegritas dengan BNN Ciamis.

“Ini merupakan langkah awal yang baik dan harus diapresiasi sehingga kedepannya BNN Ciamis dan Polres Ciamis perlu bersinergi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Ciamis. Dengan melaksanakan sosialisai pencegahan narkoba ke sekolah-sekolah, pesantren bahkan elemen masyarakat yang lainnya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!