SINERGITAS TNI-POLRI MELAKSANAKAN PATROLI KE TEMPAT-TEMPAT RAWAN DI WILAYAH HUKUM POLSEK MANONAJAYA

Polres Tasik Kota—
Kegiatan sinergitas Tni-Polri melaksanakan patroli bersama ke tempat-tempat yang diduga rawan gangguan kamtibmas diwilkum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Sinergitas Tni-Polri tersebut melibatkan anggota Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota dan Anggota Koramil Manonjaya Kodim Tasikmalaya, dengan sasaran patroli adalah Pasar, Perbankan, Spbu dan jalan jalan/ perlintasan yang rawan kemacetan.
Selain itu juga melaksanakan sambang dan Silaturahmi Tokoh / warga masyarakat untuk menjalin hubungan kedekatan dan Penggalangan informasi untuk menciptakan keharmonisan dan menciptakan kamtibmas kondusif menjelang pesta demokrasi / pemilu ditahun 2024.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.iK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos bahwa kegiatan sinergitas Tni-Polri harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Manomjaya, bekerja sama dengan Intansi setempat, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya untuk bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Ditambahkan juga bahwa Dua Intansi keamanan yang saling Bersinergi hadir ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dgn semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!