Polres Ciamis Polda Jabar Melaksanakan Pengamananan Audiensi Masyarakat Pasir Kolotok di Kantor BPN Ciamis

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan audiensi warga masyarakat Pasir Kolotok Purwadadi ke Kantoe BPN Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilaksanakan di area sekitar Kantor ART/BPN Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/11/2023).

Pengamanan ini dipimpin oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE., dan melibatkan puluhan personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran. Selain itu pihaknya mendapat dukungan personel dari TNI, Dishub dan Satpol PP dalam pengamanan audiensi warga di Kantor BPN Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE, mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Baik dari peserta audiensi, masyarakat dan pegawai kantor BPN Ciamis.

“Kami hadir secara humanis memberikan pengamanan selama gelaran Audiensi di Kantor BPN Ciamis. Ini dilakukan agar mencegah timbulnya ganguan kamtibmas sehingga masyarakat nyaman dan aman,” kata Kompol Apri Rahman.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, selama pengamanan pihaknya lebih mengedepankan cara preventif dan preemtif. “Polri hadir secara humanis untuk memberikan kenyamanan di masyarakat. Alhamdulillah audiensi berjalan lancar dan kondusif,” kata Kompol Apri Rahman.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!