Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Lakukan Sambang dan silaturahmi di Kantor PPK

POLRES TASIK KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, Bripka ASep melakukan sambang silaturahmi dan memberikan himbauan kepada petugas PPK Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya tentang PEMILU Damai dan Operasi Mantab Brata ( OMB ) 2024 agar terwujudnya pemilu aman dan Damai

Dalam kegiatan ini, Bripka Asep selain bersilaturahmi, juga memberikan imbauan Kamtibmas terhadap Petugas PPK Kec.Kadipaten dan masyarakat.

Kapolsek Kadipaten, Iptu Agus Rusman SIP melalui Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Asep mengatakan,memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dan pengamanan kegiatan masyarakat itu merupakan salah satu kewajiban anggota Polri untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat.

Selain melakukan pengamanan, kata dia, pihaknya tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas dan menampung semua informasi berkembang di masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, kita ingin memberikan rasa aman kepada warga,” terangnya.

Menurut Bripka Asep, kegiatan sambang warga ini perlu dilakukan, supaya bisa tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. (*)

Polrestasikmalayakota

Kapolres Tasik Kota

Presisi


Kirim dari Fast Notepad

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!