Polisi Di Kota Tasikmalaya Amankan Jalannya Aksi Demo Damai di Kantor CIMB Niaga.

POLRES TASIK KOTA -Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota dikerahkan untuk pengamanan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Lembag Swadaya Masyarakat (LSM) Soladeritas Warga Asli Pribumi (Swap) di CIMB Niaga Jalan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Jumat 17 November 2023 Siang.

Pengamanan aksi demonstrasi di pimpin langsung oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sampata Polres Tasikmalaya Kota Ipda Azis Kartaji.

Selama pelaksanaan aksi demonstrasi, para peserta aksi dikawal dan diamankan oleh personil Polres Tasikmalaya Kota dari titik star Jalan Paseh Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Samapta Iptu Hartono mengatakan, kehadiran Polri untuk memberikan pengamanan selama aksi demo itu berlangsung. 

“Kehadiran kita untuk mengawal dan mengamankan para peserta aksi,“ ungkap perwira dua balok dipundaknya itu. 

Lebih lanjut Iptu Hartono mengharapkan agar ke depan masyarakat yang akan melaksanakan aksi demonstrasi lebih humanis dan tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Selama Kegitan dalam keadaan aman dan terkendali dan peserta aksi sudah membubarkan diri ke Tempatnya Masing Masing,” Tutup Iptu Hartono.

Polres Tasikmalaya Kota
AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.i.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!