Kapolsek dan Anggota Polsek Sukaratu melaksanakan Jum’at keliling di Masjid An-Nur Desa Sinagar kec. Sukaratu.

Polres Tasik Kota – Kehadiran Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Tasik kota.

Hal ini diwujudkan dengan kehadiran Kapolsek dan anggota Polsek Sukaratu saat melaksanakan Sholat Jum’at keliling di masjid An-Nur Desa Sinagar.
Jum’at (17/11/2023).

Dengan Kehadiran anggota Polsek Sukaratu di wilayahnya merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui kegiatan Jum’at keliling, bersilaturahmi dengan Jama’ah Masjid An-Nur Desa Sinagar dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Sukaratu IPTU SANDY SUARDANI mengatakan kegiatan tersebut untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan anggota melaksanakan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Sukaratu”
ucap IPTU SANDY SUARDANI

Kapolres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!