Humanis, Polsek Cimaragas Polres Ciamis Peduli Berbagi ke Sesama

CIAMIS ~ Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. Bakti sosial kali ini dilaksanakan di Masjid Besar Darul Ulum Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi beserta anggota. Saat itu, Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar bekerjasama dengan DKM Masjid Besar Darul Ulum Cidolog.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan. Sehingga Polri secara humanis hadir di tengah masyarakat agar bisa bermanfaat.

“Baksos ini diserahkan kepada 22 orang anak yatim piatu serta dhuafa di wilayah Kecamatan Cidolog. Semoga ini bisa bermanfaat, dan diterima oleh semua,” kata Iptu Marsidi.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan bahwa pihaknya tidak berhenti disini. Pihaknya akan berusaha hadirnya Polri di tengah masyarakat dirasakan manfaatnya. Tidak hanya sebatas penegakan hukum, tetapi secara humanis peduli terhadap sesama.

“Kami akan laksanakan secara berkelanjutan, sehingga kehadiran Polri benar benar dirasakan manfaatnya. Sehingga Polri kedepan semakin di cintai masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!