Wakapolres Ciamis Hadiri Panen Budidaya Padi Ramah Lingkungan (BPRL) di Desa Lumbung

CIAMIS ~ Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE., menghadiri panen budidayapadi ramah lingkungan (BPRL) di Kabupaten Ciamis. Panen ini dilaksanakan area pesawahan Kelompok Tani Lumbung Girang 1, Desa Lumbung, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (16/11/2023).

Saat itu Wakapolres Ciamis Polda Jabar hadir turut didampingi oleh Kapolsek Kawali Kompol Subagja beserta personel Polres Ciamis. Selain itu kehadirannya juga untuk ikut mendampingi Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya beserta Wakil Bupati Yana D Putra yang memipin panen budidaya padi ramah lingkungan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman SE., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan wujud nyata Polri hadir bermanfaat di tengah masyarakat. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman di masyarakat.

Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan keamanan guna terciptanya kenyamanan masyarakat beraktivitas sehari-hari.

“Ketikan keamanan terjaga, masyarakat dapat dengan nyaman beraktivitas. Mulai dari bertani dan sebagainya, ini bagian dari cara Polri secara humanis mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayah. Daerah yang kondusif tentunya akan menjadikan daerah tersebut sejahtera karena masyarakatnya dapat beraktivitas dengan nyaman.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!