Dalam Rangka Giat Penanaman Sepuluh Juta Pohon, Kapolsek Kawalu Laksanakan Penanaman Di Dua Tempat

POLRES TASIK KOTA –
Kapolsek Kawalu beserta anggota berperan aktif mensukseskan program pemerintah dalam rangka Giat Penanaman Sepuluh Juta Pohon di wilayah hukum Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota.
Rabu,
( 15/11/2024 )

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. beserta anggota melaksanakan penanaman pohon di dua tempat, yakni di Pasir Bangbara Kelurahan Leuwiliang dan di Gununggede Kelurahan Gununggede.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H mengatakan, pihaknya turut serta mensukseskan program pemerintah dalam rangka penanaman sepuluh juta pohon dan juga dalam rangka penghijauan.

Selanjutnya Akp Yusuf mengatakan “bahwa program ini sangat bermanfaat sekali guna memperkuat resapan air, sehingga dapat terhindar dari bencana alam dan juga dapat menyimpan cadangan air tanah.” ucapnya.

Kemudian ia menambahkan, bahwa manfaat dari kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan juga dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam supaya terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA AKBP SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!