KRYD, Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merek

POLRES TASIK KOTA -Satuan Samapta bersama Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota terus menggencarkan
razia perrdaran Minuman Keras (miras). Langkah tersebut khususnya dilakukan pada akhir pekan di sejumlah lokasi Di Kota Tasikmalaya,.

Hasilnya ditemukan puluhan botol miras dari sebuah Rumah Kontakan di Kampung Babakan Domba, Keluraha Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Taskmalaya, Sabtu 11 November 2023 Malam.

“Ya Kita telah menyita puluhan botol miras dari sebuah Kontrakan,” Kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Sampta Iptu Hartono Kepada Wartawan Minggu 11 November 2023 Dinihari.

Berdasarkan Informasi Dari Lokasi Petugas berhasil mengamankan 23 Botol Minuman Keras (Miras) Berbagai jenis dan Merek dari Rumah Kontrakan Tersebut.

“Sekira Ada 23 botol besar dari merk terkenal yang berhasil disita,” Terang Iptu Hartono.

Ia mengatakan minuman itu diamankan dan akan dimusnahkan di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara Di tempat terpisah Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Oprasi Cipta Kondisi. Petugas melakukan razia menyisir ke tempat yang diduga dapat menimbulkan kerawanan gangguan keamanan serta dapat situasi kamtibmas tetap kondusif.

” Pada Saat Patroli Kami menggencarkan razia salah satunya terkait miras dan berandalan bermotor,” Ujar Iptu Hartono.

Saat melakukan Patroli Polisi Juga mengamankan sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di ruas jalan Lengkong Pandawa, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Namun pada saat dilakukan Pemerikasan Petugas temukan sekelompok Remaja diduga tengah asik Pesta miras di Pinggir jalan.

Usai dilakukan Pemeriksaan kemudian sekumpulan pemuda tersebut di bubarkan dan dihimbau kembali ke rumahnya masing masing.

Selanjutnya petugas berhasil mengamankan barang bukti minuman keras berjumlah 1 botol Air Mineral Berisi Miras Jenis Tuak.

“Dari remaja itu kami juga berhasil mengamankan satu botol air mineral berisi miras jenis Ciu.

Iptu Hartono juga mengatakan, Patroli dan razia ini bukan hanya memberantas miras saja namun ditekankan berikutnya agar berantas perjudian, penyalahgunaan narkoba serta kriminalitas yang dapat meresahkan dan mengganggu kondusifitas keamanan di wilayah.

“Di mana pelaksanaan razia dalam oprasi cipta kondisi berjalan dengan baik dan akan secara intensif melakukan operasi cipta kondisi dalam upaya memberantas kriminalitas hingga terciptanya keamanan, kenyamanan dan kondusifitas di masyarakat,” Tutup Iptu Hartono.

Polres Tasikmalaya Kota
Akbp Sy Zainal Abidin, S.i.K
 

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!