Kapolsek Cineam Polres Tasik kota hadiri Upacara hari Pahlawan di SMAN 1 Cineam

Polres tasik kota —
Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Kapolsek Cineam Bersama Forkofincam Cineam Melaksanakan upacara bendera dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan di SMAN 1 Cineam. Pada jum’at (10/11/2023)

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin.S.I.K melalui Kapolsek Cineam AKP Asep Setiawan Prayatna menjelaskan, “dalam semangat hari Pahlawan sebagai Rakyat Indonesia harus semangat untuk mengenang jasa Para Pahlawan yang telah Gugur untuk Kemerdekaan Negara Kesatuan RI.

“Semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia pada waktu itu hendaknya dijadikan teladan oleh generasi saat ini dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif yang bersifat membangun serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Asep.

Tambah Asep“Jika kita pada saat ini telah mendapatkan anugerah dari Tuhan yang maha esa berupa kemerdekaan Indonesia, oleh karenanya sudah tugas kita bersama untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan semangat kepahlawanan kita Jadikan sebagai Teladan. tutup Kapolsek Cineam.

Polres Tasik kota
SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!