Polsek Banjarsari Polres Ciamis Distribusikan Air Bersih ke Warga di Desa Sidarahayu

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan distribusi air kepada warga masyarakat yang krisis air di wilayah Kecamatan Banjarsari. Distribusi ini diberikan kepada masyarakat di wilayah Desa Sidarahayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023).

Pendistribusian ini dihadiri oleh Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana bersama Panit II Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar. Pendistribusian turut berkoordinasi dengan Kepala Dusun, Kepala Desa dan Babinsa Desa Sidarahayu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Dian Roadiana mengatakan, hari ini Polres Ciamis melalui Polsek Banjarsari menlakukan pendsitribusian air bersih. Lokasi yang di distribusikan itu daerah yang secara profiling membutuhkan sarana air bersih. Kali ini didistribusikan untuk masyarakat Desa Sidarahayu.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan Desa Sidarahayu. Kami secara rutin menyalurkan air bersih kepada warga masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan air bersih,” AKP Dian Rosdiana.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, musim kemarau melanda seluruh wilayah Ciamis, namun wilayah yang dipandang sangat kekeringan baru beberapa. Ada beberapa lokasi yang secara mandiri kondisi kekeringan tidak terlalu fatal.

“Jadi sasaran-sasaran kami yang memang kondisinya cukup memperihatinkan. Secara kontinue sampai musim penghujan datang,” katanya.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada masyarakat apabila membutuhkan sarana air bersih karena sumur mengalami kekeringan silahkan laporkan. Baik ke pemerintah, Polri, dan Kodim. “Kami akan bersama sama bergerak,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!