Kapolres Ciamis Silaturahmi Bareng BEM Ciamis Raya Wujudkan Pemilu Damai

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi bersama mahasiswa perwakilan dari setiap Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ciamis Raya. Silaturahmi yang hangat ini berlangsung di salah satu rumah makan di wilayah Desa Sukamaju, Desa Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (9/11/2023).

Silaturahmi ini diikuti oleh para ketua dan pengurus BEM Ciamis Raya. Mulai dari BEM Universitas Galuh (Unigal) Ciamis, BEM Institut Agama Islam Darusalam (IAID) Ciamis, BEM Stikes Muhamadiyah Ciamis, BEM Sekolah Tinggi Agama Islam Putra Galuh Ciamis (STAI PGC), DEMA Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Ma’arif (STAI Al-Ma’arif) Ciamis, DEMA Ar-Risalah Ciamis, SEMA Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Sirnarasa Ciamis dan BEM Institut Nahdlatul Ulama (INU) Ciamis.

Saat itu Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Tak hanya itu tampak hadir Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, ucapan selamat dan salam kenal kepada pengurus BEM Ciamis Raya yang baru semoga terus bersinergi dengan Polres Ciamis. Pihaknya turut mengampresiasi BEM Ciamis Raya yang pro aktif terkait perkembangan politik di pelaksanaan Pemilu 2024.

“Untuk deklarasi Pemilu damai kami Polres Ciamis sangat mendukung dan siap mensuportnya. Terkait dengan sosialisasi Pemilu 2024 kami akan mendorong KPU dan Bawaslu Kab. Ciamis untuk memberikan pengetahuan kepada rekan rekan mahasiswa yang mayoritas merupakan pemilih pemula,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengajak kepada pengurus BEM Ciamis Raya untuk mendukung terlaksananya Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan kondusif. “Tentunya dengan tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax di medsos yang merupakan bagian dari kampanye hitam,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!