Puluhan Personel Gabungan Amankan Gelaran Kirap Pemilu 2024 di Kecamatan Sukadana

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Kirab Pemilu 2024 tingkat KPU Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Pengamanan ini dilaksanakan di sekitar Lapang Cisena, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota turut berkolaborasi dan bersinergi dengan sejumlah instansi terkait lainnya. Seperti Koramil, dan Pemerintah serta penyelenggara Pemilu di Kecamatan Sukadana.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman.

“Pengamanan ini bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kami hadir juga untuk memberiman rasa nyaman dan aman masyarakat sehingga pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 KPU Ciamis di Kecamatan Sukadana berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Ipda Dayat Hidayat berpesan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Sebab menjaga kondusifitas wilayah dibutuhkan peran serta semua pihak tidak hanya aparat keamanan saja tetapi masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!