Giat Binkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Sambangi Warga Desa Cibening

PURWAKARTA – Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat terus sampaikan imbauan Kamtibmas sambil lakukan patroli sambang dengan mendatangi warga yang tengah berkumpul di Wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Sembari berbincang dengan santai, para personel Polsek Bungursari ingatkan warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos mengatakan, patroli siskamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga dengan memberikan himbauan dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari sebagai upaya meminimalisir aksi kejahatan seperti pencurian,” ucap Dandan, Pada Sabtu, 04 November 2023.

Disamping itu, Kapolsek juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” Ucap Kompol R Dandan Nugraha Gaos

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!