Polsek Ciamis Giat Viconbersama Wakil Presiden RI terkait Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Vidio Conference (Vicon) bersama Wakil Presiden RI terkait Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023 Dalam Rangka HUT TNI ke 78. Kegiatan itu bertempat di Kolam Ikan Bapak Ginting Jl. Lingkar Selatan Dsn Gunung Sari RT 04 RW 04 Desa Panyingkiran, Kec. Ciamis, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (1/11/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisandi S.Ip, M.I.Pol, Sekda Kab. Ciamis DR. H. Tatang M.Pd., Kapolres Ciamis di wakili oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Joko Prihatin, SH., Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani, Danramil Ciamis Kapten Inf. Sumadi, Kepala DPRK PLH Ciamis diwakili, Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan kab Ciamis diwakili, Kepala Dinas Perikanan dan Perternakan Kab Ciamis, Camat Ciamis, Kades Panyingkiran H. Soleh, Bhabinkamtibmas desa Panyingkiran Bripka Bangbang Rusdiansah D, SH. dan Babinsa Desa Panyingkiran Serma Mumu.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas.

“Selain itu, giat ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Ciamis juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!