Polsek Ciamis Polres Ciamis Duduk dan Ngobrol Bareng Warga Bahas Pelayanan Polri

CIAMIS ~ Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat Sukajadi. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Dusun Caruy, Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Sehingga kedepan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat semakin lebih baik dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitar.

“Pertemuan pekan hari ini masyarakat tidak ada keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Tetapi kami sangat terbuka lebar menerima keluhan masyarakat, peran Bhabinkamtibmas akan kami masifkan untuk mendegarkan masyarakat guna mendeteksi sedini mungkin potensi yang menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya mengajak untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu juga turut mengajak masyarakat untuk sama-sama ikut menyukseskan Pemilu 2024 yang damai, aman, dan sejuk.

“Ayo kita bersama- sama menjaga supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Dan bersama-sama waspada akan bahaya bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Salah satunya agar mengaktifkan kegiatan Ronda/Siskamling dan kalau ada kejadian apapun segera cepat lapor di Desa Sukajadi wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Rahmad Fanani.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!