Kanit Binmas Polsek Tamansari Berikan Binluh Sadar Hukum dan Hindari perilaku Buliying dan Perundungan

POLRES TASIK KOTA
Ipda Asep Farid (Kanit Binmas Polsek Tamansari) Laksanakan Binluh . Dengan mengajak Peserta Didik MI As-Syuhada Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Untuk Disiplin mentaati Tata Tertib Sekolah sebagai bentuk Implementasi Pendidikan Karakter Kebangsaan serta Hindari Buliying dan Perundungan .
Jum’at (27/10/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Binluh kepada Peserta didik merupakan upaya dalam rangka memelihara dan wujudkan Kamtibmas serta menjadi sarana Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara POLRI dengan Masyarakat / Dunia Pendidikan (Warga Madrasah/Sekolah), juga bentuk kehadiran Negara di tengah Masyarakat.
penyampaian Informasi /Program POLRI dalam upaya memelihara Kamtibmas dan mendapat dukungan Masyarakat, demikian pula Informasi / aspirasi dari Masyarakat / Warga Pendidikan dapat diterima POLRI.
Pada kesempatan tersebut disampaikan Himbauan dan ajakan kepada Peserta didik untuk Disiplin Mematuhi Tata tertib sebagai Pendidikan Karakter dan Sadar Hukum sejak dini serta Waspada /
Hindari Prilaku Buliying, dan Perundungan, Perkelahiaan antar Pelajar (Tawuran), hindari bermain yang membahayakan(bermain layangan di jalan raya/Jaringan kabel Listrik) main bakar bakaran di musim kemarau.
Serta motivasi belajar dengan giat untuk dapat meraih masa depan termasuk sekolah Diniyah dan Magrib mengaji

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!