Gelar Jumat Curhat, AKBP Edwar Zulkarnain Bersama Forkopimda Bahas Soal Sepak Bola Di Purwakarta

PURWAKARTA – Kegiatan Jumat Curhat terus konsisten digelar Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat. Hal tersebut dilakukan guna mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Kabupaten Purwakarta.

Kali ini, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta mengelar Jumat Curhat bersama club sepak bola di Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya mengajak Forkopimda dan masyarakat Purwakarta untuk berkomitmen bersama Polres Purwakarta dalam membangun ASAD Purwakarta FC ini sebagai sarana pembinaan generasi muda dan meningkatkan prestasi olahraga di daerah ini.

“Dengan perencanaan yang matang, pembinaan ini dapat menjadi fondasi kuat yang menopang klub sehingga menghasilkan iklim sepak bola profesional dan berintegritas,” Ucap Edwar, pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Edwar menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara klub sepak bola dengan pihak kepolisian.

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi para atlet dan penggemar sepak bola di Purwakarta. Kami menyadari pentingnya peran olahraga, khususnya sepak bola, dalam menggalang kebersamaan, disiplin, dan semangat kompetisi yang sehat di kalangan masyarakat,” Jelas Edwar.

Selain Itu, Kapolres bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta juga memberi motivasi dan dukungan untuk keikutsertaan ASAD Purwakarta FC dalam mengikuti Liga 3 seri 2 dengan tujuan promosi ke seri 1 hingga Liga 2 dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun.

Tak hanya itu, Kapolres Purwakarta juga mendukung penuh kemajuan olahraga sepak bola di Kota Tasbih julukan lain dari Kabupaten Purwakarta.

Bila ada kegiatan turnamen, imbau Edwar, agar memberitahukan kepada Polres maupun Polsek terdekat. Tujuannya, agar pihaknya bisa menurunkan personel untuk melakukan pengamanan sehingga turnamen berlangsung kondusif.

“Polres Purwakarta siap mendukung dan bersinergi dalam kegiatan persepakbolaan di daerah ini. Dengan begitu, kita berharap ada bibit unggul dari Kabupaten Purwakarta yang masuk dalam tim nasional,” Ucap AKBP Edwar Zulkarnain.

Purwakarta, Jumat, 27 Oktober 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!