Wakabareskrim Polri Serahkan Sembako dan Santunan ke Anak Yatim di Ponpes Miftahul Munawwaroh

CIAMIS ~ Wakabareskrim Polri Irjen Pol Asep Edi Suheri S.I.K., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Ciamis. Kunjungan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Munawaaroh Al Hambali, Jalan Oto Iskandar No.86 RT 04 RW 01, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/10/2023).

Saat kunjungan kerja di Kabupaten Ciamis, Wakabareskrim Polri beserta rombongan turut didampingi oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., dan Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Dra Hj Soimah SH., M.H. Selain itu, kedatangan rombongan turut disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Munawwaroh KH. Obay Shobari.

Pada saat itu, Wakabareskrim Polri disambut oleh ratusan santri Pondok Pesantren Miftahul Munawwaroh. Tak hanya itu, rombongan Tim Operasi Nusantara Cooling System turut menyerahkan bantuan sembako dan santunan untuk anak yatim di Pesantren Miftahul Munawwaroh Ciamis.

Wakabareskrim Polri turut serta meresmikan pembangunan sumur bor di lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Munawwaroh. Sumur bor ini bagian dari praogram Polri membantu pemerintah mengatasi krisis air bersih di musim kemarau.

Kepala Operasi Nusantara Cooling System Irjen Pol Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si., mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk lingkungan pendidikan pondok pesantren. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk para santri dan keluarga besar pondok pesantren Miftahul Munawaaroh,” katanya.

Saat itu, Wakabareskrim Polri turut mengajak para tokoh agama dan masyarakat di lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Munawwaroh Ciamis. Saat ini Polri ada program operasi nusantara cooling system. Operasi ini dilaksanakan untuk meminimalisir segala bentuk hal yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa. Terutama dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pemilu 2024.

“Untuk meminimalisir dari isu sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Kami mengajak para tokoh untuk mendukung tugas kami dalam menjaga Kamtibmas agar Pemilu 2024 berjalan aman dan damai,” kata Irjen Pol Asep Edi Suheri.

Terpisah, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, hari ini Wakabareskrim Polri hadir di wilayah Kabupaten Ciamis dalam rangka silaturahmi ke masysrakat. Terutama para santri di Pondok Pesantren Miftahul Munawwaroh Ciamis.

“Saat silaturahmi Wakabareskrim Polri turut menyerahkan ratusan bantuan sembako ke Pondok Pesantren Miftahul Munawwaroh Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!