Kapolres Ciamis Dampingi KA Ops Nusantara Cooling System Lepas Ribuan Bantuan

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mendampingi Kepala Operasi Nusantara Cooling System Tahun 2023-2024 Irjen Pol Asep Edi Suheri S.I.K., M.Si., melepas ratusan prajurit Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis. Pelepasan personel garda terdepan masing-masing institusi ini dilaksanakan di depan Yayasan Miftahul Huda Munawaaroh Al Hambali, Jalan Oto Iskandar No.86 RT 04 RW 01, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/10/2023).

Pelepasan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut bersama Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Dra. Hj Soimah SH., M.H., dan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Munawwaroh Al Hambali.

Kepala Operasi Nusantara Cooling System Irjen Pol. Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si., mengatakan, pelepasan personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di Kabupaten Ciamis. Selaij itu juga sebagai wujud soliditas TNI-Polri di Kabupaten Ciamis.

“Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini sebagai wujud sinergi TNI-Polri di dalam kegiatan sosial kemasyarakat. Total ada 1.000 paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Ciamis,” ucap Wakabareskrim Polri.

Terpisah, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, pelepasan personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai upaya bersama TNI-Polri membantu masyarakat yang membutuhkan. Sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran untuk warga masyarakat yang membutuhkan.

“Program ini wujud nyata soliditas TNI-Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga wujud bersama membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan itu bisa bermanfaat dan harapan besar TNI-Polri semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!