Kapolres Ciamis Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengahdiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ciamis. Acara tersebut berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB Ciamis, Jalan Ir. H Juanda, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (24/10/2023).

Saat itu Kapolres Ciamis Polda Jabar duduk dalam satu meja bersama Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Kasdim 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde Pangaleran, Kepala Lapas Kelas IIB Ciamis baik yang lama maupun yang baru dan perwakilan Kanwilkumham Jabar.

Tak hanya duduk bersama, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut memberikan ucapan selamat kepada Kepala Lapas Kelas IIB Ciamis yang lama serta baru. Kepada Sony Sopyan selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada Beni Nurrahman selamat dan semoga ini menjadi langkah awal membangun sinergitas di Polri dengan Lapas Kelas IIB Ciamis semakin terus meningkat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, kehadirannya sebagai wujud dan bentuk nyata Polri hadir serta bersinergi dengan seluruh instansi, lembaga, institusi hingga elemen masyarakat. Ini bagian dari cara Polri secara humanis bersinergi guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis khususnya dilingkungan Pemasyarakatan.

“Selamat kepada Bapak Sony Sopyan atas jabatan barunya, dan selamat bergabung di unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis kepada bapak Beni Nurrahman, semoga ini menjadi awal untuk lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di dalam lingkungan Lembaga Pemasyarakatan dan Wilayah Hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!