Polres Ciamis Beri Pengamanan Peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Ciamis

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan hari santri nasional tahun 2023. Pengamanan ini dilaksanakan di sekitar Taman Lokasana Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023).

Pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia dan Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman. Sejumlah personel gabungan satuan fungsi dikerahkan untuk mengamankan gelaran peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 tingkat Kabupaten Ciamis.

Tak hanya gabungan satuan fungsi, sejumlah personel Polsek jajaran turut dikerahkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di momen Hari Santri Nasional Tahun 2023. Pengamanan ini juga turut berkolaborasi dengan instansi terkait seperti TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyatakat. Selain itu juga untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat.

“Kami secara humanis hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Ini juga bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

AKP Cecep Edi Sulaeman turut berpesan kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Terlebih akan menghadapi tahun politik, mari sama sama sukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai serta sejuk.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!