Polsek Jatiluhur beserta Muspika Jatiluhur melaksanakan patroli gabungan

Purwakarta – Polsek Jatiluhur beserta Muspika Jatiluhur melaksanakan patroli gabungan skala besar dalam rangka cipta kondisi menjelaskan pelaksanaan Pilkades serentak di 4 Desa yaitu Desa Parakanlima, Mekargalih, Cibinong dan Desa Jatimekar.

Kegiatan patroli yang digelar pada malam hari hingga dini hari tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jatiluhur AKP ASEP RAHMAN, S.AP.,M.M yang didamping Camat Jatiluhur Endang Saepudin dan Danramil Kapten Arm Dedi Kristian.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain S.I.K., S.H.,M.H melalui Kapolsek Jatiluhur, AKP ASEP RAHMAN, S.AP., M.M mengatakan, Patroli gabungan dilaksanakan untuk memantau kesiapan pelaksanaan Pilkades serentak 4 Desa di wilayah Kec. Jatiluhur agar dapat berjalan dengan sukses tanpa adanya ekses.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Jatiluhur beserta Muspika memberikan arahan kepada Petugas PPS serta mengecek TPS Pilkades yaitu di TPS 01 Desa Parakanlima, TPS 05 Desa Mekargalih dan TPS 01 Desa Jatimekar.

Selain itu kegiatan Patroli merupakan salah satu tugas pokok Polri yang dilakukan secara rutin sebagai upaya menurunkan angka kriminalitas serta mengantisipasi kerawanan kamtibmas seperti kejahatan jalanan, tawuran, tindak pidana Curas, Curhat dan Curanmor, “ucap Kapolsek, pada Sabtu, 21 Oktober 2023, dini hari.

Asep menambahkan, pihaknya tidak segan untuk memberikan tindakan tegas bagi para pelaku kriminal dan orang yang melakukan perbuatan melanggar hukum.

“Kami tak akan segan berikan tindakan tegas bagi yang meresahkan masyarakat Purwakarta, Khususnya di Kecamatan Jatiluhur. Hal itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk memberikan syok terapi dan menutup ruang terjadinya aksi-aksi kejahatan dan membatasi ruang gerak bagi yang coba-coba melakukan kejahatan di wilayah hukum Polsek Jatiluhur,” Tegas AKP ASEP RAHMAN, S.AP.,M.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!