Pastikan Pelaksanaan Pilkades Berjalan Lancar, Kapolsek Plered Bersama Muspika Lakukan Pengecekan Ke Tiap TPS

PURWAKARTA – Kapolsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, AKP Ali Murtadho bersama Muspika Kecamatan Plered melaksanakan monitoring Kesiapan dalam rangka Pilkades serentak di Wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Pada Sabtu, 21 Oktober 2023, petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho menyampaikan bahwa suksesnya pelaksanaan Pilkades merupakan keharusan.

“kita harus pastikan semuanya dalam keadaan siap dan aman, segera lengkapi dan penuhi apabila ada hal-hal yang masih kurang lengkap serta antisipasi adanya human eror,” ucap Ali.

Malam ini, Kata Kapolsek, semua persiapan harus sudah final serta pastikan security sistem terhadap logistik termasuk sarana prasarana pendukung lainnya.

“Dalam pelaksanaan pemungutan suara pilkades besok, pastikan semuanya dilaksanakan berdasarkan regulasi dan tata tertib yang ada. Dan yang terakhir, semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengawal dan mengamankan pesta demokrasi pilkades ini, jaga kesehatan dan tetap semangat” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!