Kapolsek Hadiri Sosialsiasi Pengawasan Partisipatif Tingkat Kecamatan Pamarican

Polres Ciamis- Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin SH., menghadiri sosialisasi pengawasan partisipatif pada Pemilu 2024 tingkat kecamatan Pamarican. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2023).

Kehadirannya juga turut mendampingi sejumlah unsur Muspika Kecamatan Pamarican. Mereka diantaranya Camat dan Danramil Pamarican.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH, S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin menuturkan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga wujud nyata Polri dalam ikut menyukseskan Pemilu 2024.

“Momen ini juga untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat terutama penyelenggara Pemilu 2024 serta masyarakat di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar. Polri selalu hadir ditengah masyarakat dalam upaya menciptakan Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024,” kata AKP Jajang Sahidin.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kehadirannya juga dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Dimana Polri secara humanis hadir ditengah masyarakat untuk memberikan manfaat terutama memberikan rasa nyaman.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua pihak untuk sama sama ikut menyukseskan Pemilu 2024. “Mari kita sama sama wujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk serta kondusif,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!